Monday, May 2, 2016

Download Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) MA Kurikulum 2013


Segala Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas segala Rahmat, Ni'mat, Ma'unah, Hidayah, Inayah dan Ridha-Nya, buku ajar peserta didik mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Madrasah Aliyah Program Reguler dapat tersusun.
Shalawat serta Salam kita haturkan kepada baginda Nabi Agung Rasulullah Muhammad SAW sebagai pelopor peradaban Islam.
Buku ajar peserta didik Sejarah Kebudayaan Islam Madrasah Aliyah Program Reguler disusun secara metodologis sesuai lima saintifika.  Disusun dengan ringkas, singkat, faktual, mudah dipahami, dilengkapi lima saintifikasi, yaitu mengamati, menanya, mengeksplorasi, menganalisis dan mengkomunikasikan . Diharapkan buku ini menjadi mitra belajar yang komprehensif sesuai dengan tuntutan Kompetensi Inti (KI) dan Kompetensi Dasar (KD) pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) pada kurikulum Kementerian Agama dan fakta sejarah yang telah ada.
Pembahasan tentang mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam Madrasah Aliyah Program Reguler akan dihamparkan secara mendetail dalam setiap bab. Dengan fakta yang akurat dan bahasa yang sangat lugas. Semoga penyusunan buku ajar ini dapat menciptakan suasana pembelajaran aktif, komunikatif dan menyenangkan.
Akhirnya, kami menyadari segala kekurangan dan kekhilafan dalam metodologi maupun substansi.Sumbangsih saran, kritik yang konstruktif senantiasa kami harapkan untuk perbaikan penyusunan bahan ajarberikutnya. semoga bermanfaat bagi kita semua amin.

Buku Guru Bahasa Arab Kurikulum 2013

Buku Siswa Bahasa Arab Kurikulum 2013
Download Siswa Bahasa Arab Kelas XII Kurikulum 2013 

0 on: "Download Buku Sejarah Kebudayaan Islam (SKI) MA Kurikulum 2013"